page contents TIPS MEMILIH BABY SITTER & ART ~ Yayasan Baby Sitter dan ART - Yayasan Putri Pertiwi

CHANNEL YOUTUBE

Selasa, 07 Juni 2016

TIPS MEMILIH BABY SITTER & ART

Anda super sibuk dengan pekerjaan kantor ?? Kebingungan anak tidak ada yang menjaga dan rumah tidak ada yang mengurusnya ?? Cari Babysitter dan ART semua yayasan ditelponin ?? Membandingkan harga cari yang murah ?? Tidak usah khawatir Bunda dan Ayah di Rumah. Yayasan Putri Pertiwi akan memberikan sedikit solusi untuk Bunda dan Ayah. Yuukk mari simak :-)


1. Fokus dengan menelpon 1 Yayasan dulu, Jika tidak ada Babysitter / ART di Yayasan tersebut baru telpon Yayasan Lain
2. Fokus kepada 1 Marketing pas pertama kali Anda order, jadi pas Anda komplain tidak bingung karena sudah ditanganin oleh 1 marketing.
3. Tanyakan Yayasan yang Anda ingin order RESMI atau TIDAK RESMI (Ada surat izin resmi Depnaker/Disnaker, SK. MENKEH, Surat Notaris, DLL)
4. Tanyakan Identitas Asli (Terutama KTP) , Identitas Tambahan seperti Ijazah, KK, dll
5. Minta kirimkan foto calon Babysitter dan ART melalui BBM atau WHATSAPP
6. Minta Interview terlebih dahulu calon Babysitter dan ART kepada pihak Yayasan (Nama, Usia, Asal, Pengalaman, Takut Guguk Apa Tidak Jika majikan mempunyai guguk)
7. Percaya dengan apa yang Anda rasakan (feeling) saat bertemu muka dengan calon Baby Sitter dan ART untuk pertama kalinya.
8. Temui calon Babysitter dan ART Anda terlebih dahulu dan lakukan interview layaknya menyeleksi calon karyawan. Apabila perlu buatlah daftar pertanyaan yang berkaitan dengan pekerjaannya, dengan begitu bisa dilihat kualitas yang dimilikinya dan kepribadiannya lebih mendalam.
9. Apabila Anda merasa cocok dengan calon babysitter, kenalkan ke anak. Lihatlah apakah mereka bisa berinteraksi dengan anak Anda atau tidak 
10. Lihat reaksi dan dengarkan apa yang dikatakan anak Anda setelah bertemu dengan calon pengasuhnya pertama kali. Kecocokan antara anak dan babysitternya adalah hal yang sangat penting. 

Mungkin ini saja TIPS yang baru bisa saya tulis. Semoga bermanfaat.

Best Regard
Harumi Putri Chayani, A.Md 

0 komentar:

Posting Komentar

Lokasi Yayasan Putri Pertiwi