page contents GAJI BABYSITTER & ART ~ Yayasan Baby Sitter dan ART - Yayasan Putri Pertiwi

CHANNEL YOUTUBE

Rabu, 14 September 2016

GAJI BABYSITTER & ART

Bagi Majikan/Klien yang sedang ingin memulai mencari pengasuh anak, gaji babysitter barangkali merupakan di antara pertanyaan yang ada dalam benak kepala Majikan/Klien. Barangkali anda juga bertanya-tanya apakah gaji yang anda berikan selama ini sudah sesuai dengan rata-rata gaji babysitter di indonesia atau tidak. Jadi berapa sih gaji rata-rata untuk seorang babysitter pemula dan yang sudah experienced?


Untuk Wilayah JABODETABEK. 
Sementara untuk yang sudah memiliki Pengalaman (experienced), Babysitter Bayi gajinya lebih besar yakni 3 juta - 3.5 juta (bagi mereka yang berusia di atas 23 hingga 45 ahun). Berbeda lagi untuk profesi sebagai Nanny (pengasuh balita), maka mereka diberikan gaji dibawah seorang babysitter balita, yakni 2.4 juta - 2.7 juta, dan ini sudah termasuk uang cuti. Sedangkan untuk Pemula Gaji Babysitter yakni 2.2 juta sudah include cuti.

Sementara untuk yang sudah memiliki Pengalaman (experienced), ART (Asisten Rumah Tangga) gajinya lebih besar yakni 1.8 juta - 2 juta (bagi mereka yang berusia di atas 25 hingga 45 Tahun). dan ini sudah termasuk uang cuti. Sedangkan untuk Pemula Gaji ART yakni 1.7 juta sudah include cuti

Sedangkan Untuk LUAR KOTA
Sementara untuk yang sudah memiliki Pengalaman (experienced)Babysitter Bayi gajinya lebih besar yakni 3.5 juta - 4 juta (bagi mereka yang berusia di atas 23 hingga 45 ahun). Berbeda lagi untuk profesi sebagai Nanny (Pengasuh Balita), maka mereka diberikan gaji dibawah seorang babysitter balita, yakni 3 juta - 3.5 juta, dan ini sudah termasuk uang cuti. Sedangkan  untuk Pemula Gaji  Babysitter yakni 2.7 juta sudah include cuti.

Sementara untuk yang sudah memiliki Pengalaman (experienced), ART (Asisten Rumah Tangga) gajinya lebih besar yakni 2.7 juta - 3 juta (bagi mereka yang berusia di atas 25 hingga 45 Tahun). dan ini sudah termasuk uang cuti. Sedangkan untuk Pemula Gaji ART yakni 2.5 juta sudah include cuti

Sebagian orang memandang bahwa gaji yang diberikan oleh Yayasan Putri Pertiwi cukup tinggi. Penilaian terhadap tinggi rendahnya gaji tersebut tentu relatif, dan penilaian setiap orang berbeda-beda. Ini adalah bayaran untuk seorang babysitter di kawasan jakarta, tentunya UMR untuk masing-masing daerah tidak sama.

Seorang Babysitter, Nanny dan ART sebenarnya memiliki peran yang berbeda. Namun tidak sedikit orang tua yang mempekerjakan seorang babysitter sebagai naNny dan kadang juga sebagai ART. Jika demikian sebenarnya, gajinya harus lebih besar karena mereka memiliki peran dan tugas ganda (tambahan). 

Jl. H. Dirin No. 54 & 59 Rt. 003 / Rw. 04
Kel. Paninggilan - Kec. Ciledug
Tangerang 15153
(Patokan Peerumahan Mutiara Japos)

Marketing Yayasan Putri Pertiwi
Putri : 0877 7124 9567
E-mail : yayasanputri.pertiwi@yahoo.co.id
Facebook : Lpk Putri Pertiwi
Twitter : @PutriLpk
Instagram :@lpkputripertiwi
Line : @lpkputripertiwi

0 komentar:

Posting Komentar

Lokasi Yayasan Putri Pertiwi