page contents CARA PENGAMBILAN BABY SITTER ~ Yayasan Baby Sitter dan ART - Yayasan Putri Pertiwi

CHANNEL YOUTUBE

Rabu, 10 Februari 2016

CARA PENGAMBILAN BABY SITTER

Yayasan Putri Pertiwi adalah Agen/Penyalur Baby Sitter dan ART untuk Tangerang, Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor dan Luar Kota. Untuk pengambilan Baby Sitter dan ART bisa hubungi marketing Yayasan Putri Pertiwi disini

Untuk Majikan/Klien yang super sibuk tidak perlu repot datang ke Yayasan kami, karena yayasan kami menyediakan Jasa Kurir yang siap anter Baby Sitter/ART kerumah Majikan/Klien. Untuk pengambilan Baby Sitter/ART Majikan/Klien tinggal menyiapkan Fotocopy KTP Majikan/Klien dan menyiapkan uang administrasi pengambilan Baby Sitter/ART. Adapun uang administrasi pengambilan yaitu :

DALAM KOTA
- Uang administrasi pengambilan Baby Sitter sebesar Rp 3.000.000,- (tiga juta rupiah) Dengan masa garansi 4 Bulan, 2x Ganti.

- Uang administrasi pengambilan ART sebesar Rp 3.000.000,- (tiga juta rupiah) Dengan masa garansi 4 Bulan, 2x Ganti,

LUAR KOTA
- Uang administrasi pengambilan Babysitter / ART sebesar Rp 6.000.000,- (enam juta rupiah) Kontrak langsung 1 Tahun, DP DIMUKA GAJI BABYSITTER & ART 1 Bulan, Transport ke Bandara Rp 350.000,- serta Tiket Pesawat di Tanggung Pihak Majikan/Klien Pemberangkatan sampai Pemulangan Masa Kontrak ABis.

Uang administrasi pengambilan bisa di bayar melalui TRANSFER dan bisa juga dengan CASH kecuali LUAR KOTA Semua pembayaran TRANSFER. Jika Majikan/Klien ingin membayar dengan cara Transfer berarti Majikan/Klien mentransfer sejumlah uang yang telah disepakati antara Majikan/Klien dan Yayasan Putri Pertiwi ke Rekening Yayasan Putri Pertiwi (Hubungi 0877 7124 9567) setelah itu Baby Sitter/ART siap dianter. Jika Majikan/Klien membayar dengan Cash berarti uang administrasi pengambilan bisa dititipkan melalui kurir yang mengantar Baby Sitter/ART sesuai dengan kesepakatan antara Majikan/Klien dan Yayasan Putri Pertiwi. 

Setiap pengantaran Baby Sitter/ART melalui Yayasan Putri Pertiwi ada uang tambahan transport untuk kurir yaitu :

- Daerah Ciledug, Japos, Puribeta, Pondok Kacang, Regency, Komplek DKI, Cipadu, Petukangan, Cipulir, Kebayoran Lama, Seskoal, Bintaro Sektor 1 - 9 sebesar Rp 100.000,- (seratus ribu rupiah)

- Daerah Daan Mogot, Pantai Indah Kapuk, Cengkareng, Tomang, Grogol, Kemanggisan, Slipi, Palmerah, Kebun Jeruk, Meruya, Pesing, Puri Indah sebesar Rp 130.000,- (seratus tiga puluh ribu rupiah)

- Daerah Serpong, BSD, Cikokol, Ciputat, Pamulang, Sudimara, Jombang sebesar Rp 120.000 (seratus dua puluh ribu rupiah)

- Daerah Bekasi, Depok, Cibubur, Pasar Kemis, Legok, Curug, Cisauk, Cikupa, Balaraja sebesar Rp 150.000,- (Seratus Lima Puluh Ribu)

- Bogor sebesar Rp 250.000,- (dua ratus ribu rupiah)

- Bandara Soekarno Hatta sebesar Rp 350.000,- (tiga ratus lima puluh ribu rupiah)

Sedangkan untuk Baby Sitter/ART yang diambil langsung ke Yayasan Putri Pertiwi tidak dikenakan biaya uang transport :-)

KAMI SIAP MEMBANTU ANDA DENGAN TULUS

BABY SITTER & ART MITRA KELUARGA ANDA

Jl. H. Dirin No. 54 & 59 RT. 003 / RW. 04
Kel. Paninggilan Selatan - Kec. Ciledug
Tangerang 15153
(Patokan Perumahan Mutiara Japos - Ada Pos Satpam Besi, Ada Gang Masuk Mobil)

Marketing Yayasan Putri Pertiwi
Putri : 0877 7124 9567

E-mail : yayasanputri.pertiwi@yahoo.co.id
Facebook : Lpk Putri Pertiwi
Twitter : @PutriLpk
Instagram :@lpkputripertiwi
Line : @lpkputripertiwi

0 komentar:

Posting Komentar

Lokasi Yayasan Putri Pertiwi