page contents PENGEMBALIAN UANG ADMINISTRASI ~ Yayasan Baby Sitter dan ART - Yayasan Putri Pertiwi

CHANNEL YOUTUBE

Rabu, 06 April 2016

PENGEMBALIAN UANG ADMINISTRASI

Uang Administrasi pengambilan Baby Sitter dan ART adalah uang yang dibayar cash atau transfer pihak Majikan/Klien kepada LPK Putri Pertiwi. Baby Sitter dan ART yang sudah dianter oleh Kurir GO - SUS ke rumah Majikan/Klien dan apabila terjadi ketidakcocokan Baby Sitter dan ART dalam waktu yang singkat maka pihak LPK Putri Pertiwi akan menggantinya. Jika pihak Majikan/Klien tidak menginginkan pergantian Baby Sitter dan ART maka LPK Putri Pertiwi akan mengembalikan uang administrasi.

Gambar by Google

Adapun perhitungan pengembalian uang adminitrasi pengembalian adalah : 
- Misal : Si Putri bekerja di Rumah Bunda A sudah 2 Minggu. Si Bunda A tidak cocok dengan Putri dan Bunda A ini mengembalikan Baby Sitter / ART Putri Ke LPK Putri Pertiwi. Bunda A tidak menginginkan pergantian Baby Sitter / ART dan Minta dikembalikan uang adminitrasinya. 

Kami LPK Putri Pertiwi Minta Maaf Uang administrasi pengambilan tidak bisa kembali full 100%. LPK Putri Pertiwi akan menghitung pengembalian uang administrasi Bunda A yang sudah memakai Baby Sitter / ART 2 Minggu maka dianggap 1 Bulan pemakaian Baby Sitter / ART, Jika pemakaian Baby Sitter / ART 1 Bulan lebih maka dianggap 2 bulan dan seterusnya

Babysitter Masa Garansi 4 Bulan yaitu Rp 2.500.000,- : 4 = Rp 625.000,-
ART Masa Garansi 4 Bulan yaitu Rp 2.500.000,- : 4 = Rp 625.000,-

Kami yakin banyak yayasan Baby Sitter / ART yang tidak mengembalikan uang administrasi jika terjadi pembatalan atau ketidakcocokan, karena bagi mereka itu adalah DP.

LPK Putri Pertiwi memang tidak mengembalikan uang administrasi 100% tetapi kami memberikan perhitungan yang jelas kepada Majikan/Klien.


Jl. H. Dirin No. 54 & 59 Rt. 003 / Rw. 04
Kel. Paninggilan - Kec. Ciledug
Tangerang 15153
(Patokan Peerumahan Mutiara Japos)

Marketing Yayasan Putri Pertiwi
Putri : 0877 7124 9567 
E-mail : yayasanputri.pertiwi@yahoo.co.id
Facebook : Lpk Putri Pertiwi
Twitter : @PutriLpk
Instagram :@lpkputripertiwi
Line : @lpkputripertiwi

0 komentar:

Posting Komentar

Lokasi Yayasan Putri Pertiwi