page contents SEKILAS TENTANG GO-SUS YAYASAN PUTRI PERTIWI ~ Yayasan Baby Sitter dan ART - Yayasan Putri Pertiwi

CHANNEL YOUTUBE

Minggu, 01 Januari 2023

SEKILAS TENTANG GO-SUS YAYASAN PUTRI PERTIWI

Mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda kalo mendengar kata MAXIM, GO-JEK, GRABIKE, BLUE JEK, OJESY dan lain-lain. Yayasan Putri Pertiwi mempunya ide untuk membuat ojek baru. Ojek ini bukan untuk mengantar orang ke pasar, ke mall, jalan-jalan, dll, tapi ojek ini mengantar suster kerumah Majikan/Klien. Penasarn dengan Ojek Suster ?? Yuukk Simak dibawah ini.

SIAPA SIH YANG MENCIPTAKAN GO-SUS ITU ??
Dari sebuah obrolan ringan Putri dengan Mas Verry yang membicarakan sudah banyak dimana-mana bermunculan yang namanya ojek online. Nah, dari situ kita mempunya ide untuk memberikan nama GO-SUS

KENAPA SIH DINAMAKAN GO-SUS ??
Ya karena GO-SUS itu mengantar suster-suster yang siap bekerja dan bertugas ke rumah Majikan/Klien.
 

 
SIAPA AJA SIH KURIR GO-SUS ITU 2022 & 2023 ??



Pak Wahab, Pak Yaris, Pak Permadi & Pak Eko
Rute pengantaran GO-SUS keempat kurir tersebut sudah sangat jauh dan sudah menjelajah Tangerang, Jakarta, Depok, Bekasi, Cibubur dan Bogor. Keempat kurir tersebut sudah hafal wilayah-wilayah pengantaran GO-SUS.

PAK WAHAB

Pak Wahab yang berasal dari Majenang, Cilacap dan semenjak pademi COVID-19 Pak Wahab ini ditugaskan sebagai GO-SUS FREELANCE Yayasan Putri Pertiwi. Pak Wahab ini masih menjadi Karyawan Aktif di salah satu perusahaan daerah Jakarta dan selama pademi covid-19 Pak Wahab bekerja di Kantor selama -+ 3  hari dalam seminggu dan sisanya bekerja dari rumah. Pada saat Work For Home (WFH) ada anteran Suster Pak Wahab ini Kami tugaskan untuk mengantarkan Suster Yayasan Putri Pertiwi. Pak Wahab ini juga paling teratur ngasih info berupa bukti foto sedang PCR/Antigen  dan saat tiba dirumah Majikan.

Pak Wahab ini mengantar sudah mencakup daerah yang jauh-jauh seperti Bogor, Serang, Kelapa Gading, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Tangerang


PAK YARIS

Seorang Driver Go-Jek Onlline yang berasal dari Wates, Yogyakarta. Pak Yaris ini juga Kami Tugaskan sebagai GO-SUS FREELANCE Yayasan Putri Pertiwi. Pak Yaris hanya bisa mengantar suster pada saat Pagi s/d Siang. Pada Sore hari Pak Yaris ini ada tugas mengantar pelanggannya yang sudah pada booking di sore hari.

Pak Yaris ini mengantar suster sudah mencakup daerah yang jauh-jauh seperti Bogor, Serang, Kelapa Gading, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Tangerang

 

PAK PERMADI

Seorang yang aktif di media radio rumahan dan memberikan info terkini mengenai berita-berita kejadian dimana pun berada. Pak Permadi ini berasal dari Yogyakarta. Pak Permadi ini juga kami tugaskan sebagai GO-SUS FREELANCE Yayasan Putri Pertiwi dan merupakan GO-SUS Cadangan/Alternatif  jika semua GO-SUS penuh.

Pak Permadi ini mengantar hanya sekitar daerah Bintaro, Pondok Aren, Ciledug dan Serpong BSD. 

 

PAK EKO

Pak Eko berasal dari Gunungkidul dan semenjak COVID-19 Pak Eko Kami tugaskan sebagai GO-SUS FREELANCE Yayasan Putri Pertiwi.

Pak Eko ini mengantar hanya sekitar daerah Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Tangerang..

Di Akhir Bulan September 2022 ini Pak Eko sudah tidak menjadi GO-SUS FREELANCE Yayasan Putri Pertiwi karena sudah sibuk dengan pekerjaan yang baru di perusahaan barunya daerah Jakarta Selatan. Pak Eko ini sudah tidak memungkinkan lagi untuk bolak balik mengantar Suster.

 

Jl. H. Dirin No. 54 & 59 Rt. 003 / Rw. 04
Kel. Paninggilan - Kec. Ciledug
Tangerang 15153
(Patokan Peerumahan Mutiara Japos)

Marketing Yayasan Putri Pertiwi
Putri : 0877 7124 9567 / 5AEB8615
Facebook : Lpk Putri Pertiwi
Twitter : @PutriLpk
Instagram :@lpkputripertiwi
Line : @lpkputripertiwi

0 komentar:

Posting Komentar

Lokasi Yayasan Putri Pertiwi