page contents TIPS MEMILIH YAYASAN BABYSITTER DAN ART RECOMMENDED ~ Yayasan Baby Sitter dan ART - Yayasan Putri Pertiwi

CHANNEL YOUTUBE

Jumat, 09 Desember 2016

TIPS MEMILIH YAYASAN BABYSITTER DAN ART RECOMMENDED

Untuk mencari yayasan baby sitter memang susah-susah gampang alias lebih banyak susahnya ketimbang gampangnya. Namun, hal tersebut sejatinya dapat dicermati sejak awal . Jika Anda mecermatiinya sejak awal maka Anda dapat memilha-milah mana yayasan yang bagus dan mana yayasan yang kurang bagus. Berikut adalah tips memilih yayasan baby sitter :


1. Legalitas
Anda dapat menanyakan secara langsung kepada pihak yayasan mengenai legalitasnya. Biasanya juga mereka mencatumkan nomor legalitasnya pada papan plank mereka ataupun pada surat perjanjian kerja. Apabila yayasan tersebut tidak ada legalitasnya maka mereka akan cenderung menutupi dan mengalihkan pembicaraan.







2. Surat Perjanjian
Yayasan baby sitter yang baik akan menjelaskan poin to poin pada surat perjanjian yang akan ditanda tangani oleh Anda dan menjawab segala pertanyaan Anda. Mereka tidak akan terburu-buru dalam menyampaikan. Dan ingat! Surat perjanjian itu ada 3 dimana pembagiannya adalah 1 untuk pihak yayasan, 1 untuk pihak client, dan 1 untuk pihak pekerja. Kebanyakan yayasan abal-abal hanya membuat surat perjanjian untuk yayasan dan tidak memberikan kepada client. It's a big big question!




3. Garansi
Yayasan baby sitter terpercaya dan recommended akan selalu memberikan Anda garansi. Garansi disini adalah untuk penggantian pekerja jika Anda merasa ketidakcocokan maupun pengembalian uang. Hal ini pasti tercantum pada surat perjanjian yang Anda pegang dan diberitahukan sejak awal ketentuan-ketentuan dalam mengklaim garansi yang diberikan. Saya pribadi sempat mencoba beberapa yayasan, untuk hal yang satu ini sangat sulit dan terkesan berbelit-belit, bahkan cenderung cuek hingga garansi Anda hangus. Namun, untuk yayasan yang terpercaya dan recommended hal ini berbalik 180 derajat. Mereka akan menjelaskan penggantian pekerja dan memberikan uang kembali sesuai garansi. Well. saya telah mencobanya yang pahit dan yang manis.

4. Kurir
Bahkan untuk kurir pengantar yayasan saja perlu Anda cermati. Biasanya mereka menggunakan seragam resmi yayasan namun ada juga yang tidak. Bukan dari situ cara melihatnya, akan tetapi Anda melihat dari cara sang kurir menjelaskan surat perjanjian yang akan Anda tanda tangani. Pihak yayasan akan menugaskan kurir yang sudah diberikan edukasi mengenai hal tersebut. Ingat mereka ini kurir bukan tukang ojeg yang sekedar mengantar! Mereka harus dapat memberikan penjelasan dan menjawab beberapa pertanyaan client.


5. Website
Yup, sebuah website merupakan tanda dari profesionalitas dalam pemberian jasa baby sitter. Pastikan website yayasan tersebut rapih dan memberikan penjelasan yang cukup seperti syarat dan ketentuan, tentang yayasan, garansi, dan lain sebagainya.

6. Keramahan
Ini sebenarnya hanya pendapat saya sendri sich, namun memang cukup lumayan efeknya. Saya sangat senang apabila customer service pihak yayasan ramah dan tidak jutek. Walaupun saya hanya sekedar bertanya.



Sumber : http://www.ayeey.com/2016/05/yayasan-baby-sitter-recommended-terbaik-dan-terpercaya.html

Jl. H. Dirin No. 59 Rt. 003 / Rw. 04
Kel. Paninggilan - Kec. Ciledug
Tangerang 15153
(Patokan Peerumahan Mutiara Japos)

Marketing Yayasan Putri Pertiwi
Putri : 0877 7124 9567 / 5AEB8615
E-mail : yayasanputri.pertiwi@yahoo.co.id
Facebook : Lpk Putri Pertiwi
Twitter : @PutriLpk
Instagram :@lpkputripertiwi
Line : @lpkputripertiwi

1 komentar:

  1. Quality articles is the secret to invite the viewers to visit the web site, that's what this web page is providing. hotmail login

    BalasHapus

Lokasi Yayasan Putri Pertiwi