page contents PENGURUS YAYASAN PUTRI PERTIWI ~ Yayasan Baby Sitter dan ART - Yayasan Putri Pertiwi

CHANNEL YOUTUBE

Kamis, 11 Februari 2016

PENGURUS YAYASAN PUTRI PERTIWI

Yayasan Putri Pertiwi adalah agent penyalur Baby Sitter Bayi/Balita/Rawat Jompo/Rawat Orang Sakit dan Pembantu Rumah Tangga (PRT) / Asisten Rumah Tangga (ART) wilayah Tangerang, Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor dan Luar Kota. Pengurus Yayasan Putri Pertiwi akan melayani dengan tulus dari hati, bagi Majikan/Klien dan Baby Sitter/ART yang ingin bertanya jawab dengan kami. 

Pengurus Yayasan Putri Pertiwi adalah tiga serangkai yang berasal dari Jawa Tengah. Tiga seragkai ini mempunyai ciri khas yang berbeda-beda. Tahun dan Usia kelahiran 3 serangkai ini sangat beda jauh. Heheheee.... Dengan semangat 3 serangkai untuk membantu orang-orang yang mebutuhkan pekerjaan, 3 serangkai siap mencarikan pekerjaan yang sesuai keinginan pencari kerja. Kami siap membantu dan melayani dengan tulus dari hati. 

SIAPA AJA SIH PENGURUS 3 SERANGKAI YAYASAN PUTRI PERTIWI ?? PENASARAN DENGAN 3 SERANGKAI ??

Yuuuukkkk Maarrii Kita Kenalan dengan 3 Serangkai... Heheheee...


1. BAPAK YUHARDANI

Karyawan Inti Yayasan Putri Pertiwi kelahiran Yogyakarta, 21 Mei 1975. Bapak Yuhardani ini keturunan Jawa Asli Wates dan lebih akrab dipanggil Pak Dani. Mempunyai seorang istri bernama Ibu Siti yang lebih akrab dipanggil dengan sebutan Ibu Imah, juga mempunyai 4 anak perempuan dan 1 anak laki-laki. Kata orang Jawa dulu banyak anak banyak rezeki. Aaamiin... Pak Dani mempunyai saudara kembar yang bernama Bapak Yuhardono, yang kelahirannya hanya beda 15 menit saja, kata Pak Dani. 

Pak Dani juga membantu mengurus Kantor Yayasan Pusat. Pak Dani juga pernah berbagi ilmunya sekitar kampus daerah Purwokerto bersama teman-temannya. Pak Dani yang selalu membimbing marketingnya dengan sabar, tegas, tanggung jawab dan tanpa mengenal lelah. Yang tak pernah bosen mendengarkan curhatan marketingnyanya ketika ada komplainan. Hehehee... :-p :-)

2. HARUMI PUTRI CHAYANI, A. Md

Karyawati Yayasan Putri Pertiwi kelahiran Jakarta, 22 Oktober 1993. Lebih akrab di panggil Putri oleh teman kantor di Yayasan Putri Pertiwi, sehingga banyak yang mengira ini Yayasan milik ku padahal BUKAN. Aku cuma bekerja di Yayasan Putri Pertiwi Hehehee... :-) Anak bungsu perempuan satu-satunya., anak ke -3 dari 3 bersaudara, Putri belum berkeluarga. Orang tua Putri berasal dari Yogyakarta (Sentolo dan Wonosari), Jadi Putri masih ada yang namanya keturunan Jawa Looooh. Heheheee... :-p Putri lulusan AKOM BSI Tahun 2013. 

Putri siap membantu Majikan/Klien dan Baby Sitter/ART dengan tulus dari hati. Jangan sungkan untuk bertanya hal apapun yang positif. Putri sebagai marketing Yayasan Putri Pertiwi berusaha semaksimal mungkin memenuhi kebutuhan Majikan/Klien dan Baby Sitter/ART. Dengan penuh tanggungjawab Putri sebagai Marketing Yayasan Putri Pertiwi siap menampung saran dan kritik dari Majikan/Klien dan Baby Sitter/ART.

3.HIKMAH

Karyawati Yayasan Putri Pertiwi kelahiran Ngawi, 14 November 1981. Lebih akrab di panggil Hikmah oleh teman kantor di Yayasan Putri Pertiwi. Anak bungsu perempuan satu-satunya., anak ke -5 dari 5 bersaudara, Hikmah belum berkeluarga. Orang tua Hikmah berasal dari Cipari, Cilacap.  Hikmah Lulusan Pesantren di Cilacap. Hikmah sering kami sebut dengan julukan Ibu Asrama karena Hikmah ini yang kesehariannya di Yayasan Putri Pertiwi.

 Hikmah siap membantu Majikan/Klien dan Baby Sitter/ART dengan tulus dari hati. Jangan sungkan untuk bertanya hal apapun yang positif. Putri sebagai marketing Yayasan Putri Pertiwi berusaha semaksimal mungkin memenuhi kebutuhan Majikan/Klien dan Baby Sitter/ART. 

Itulah sekilas tentang 3 serangkai di Yayasan Putri Pertiwi. Kami bertiga siap melayani Majikan/Klien dan Baby Sitter/ART dengan penuh kegembiraan dan senang hati. Jangan pernah sungkan menegur jika Kami salah, karena Yayasan Putri Pertiwi terbuka lebar-lebar dengan segala kritik dan saran yang membangun demi kemajuan usaha kami yang melayani dengan tulus dari hati.

BABY SITTER DAN ART MITRA KELUARGA ANDA

KAMI SIAP MELAYANI DENGAN TULUS

Jl. H. Dirin No. 59 RT. 003 / RW. 04
Kel. Paninggilan - Kec. Ciledug
Tangerang 15153

Marketing Yayasan Putri Pertiwi
Putri : 0877 7124 9567 / 5AEB8615

E-mail : yayasanputri.pertiwi@yahoo.co.id
Facebook : Lpk Putri Pertiwi
Twitter : @PutriLpk
Instagram :@lpkputripertiwi
Line : @lpkputripertiwi

1 komentar:

  1. “Cardroom” means a facility the place approved video games are 카지노사이트 performed for cash or something of worth and to which common public} is invited to take part in such video games and charged a fee for participation by the operator of such facility. Authorized video games and cardrooms do not represent casino gaming operations. The internet and TV can also perform as reinforcements that will promote gambling among children. For instance, youngsters additionally be} exposed to gambling ads on TV or online gambling sites.

    BalasHapus

Lokasi Yayasan Putri Pertiwi