page contents PEREKRUTAN & PELATIHAN BABY SITTER ~ Yayasan Baby Sitter dan ART - Yayasan Putri Pertiwi

CHANNEL YOUTUBE

Senin, 16 November 2015

PEREKRUTAN & PELATIHAN BABY SITTER

LPK PUTRI PERTIWI melakukan seleksi ketat terhadap calon baby sitter, terutama asal usul harus jelas. Hal ini untuk meminimalisir kemungkinan tindak kriminal yang bisa dilakukan ketika mereka bekerja.

Setiap calon baby sitter yng mendaftar ke LPK PUTRI PERTIWI harus memiliki Identitas Asli berupa KTP / KK (Kartu Keluarga) / Surat Nikah / Surat Keterangan Domisili dari pihak yang berwenang.

DARI MANA ASAL BABY SITTER DI LPK PUTRI PERTIWI
Baby sitter yang masuk ke yayasan kami sebagian besar berasal dari Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, Jawa Barat. Semua baby sitter berusia produktif 17-45 Tahun, sehat jasmani dan rohani.

PUNYA IDENTITAS ASLI ADALAH WAJIB BAGI SETIAP CALON BABY SITTER
Kelengkapan data dan Identitas calon baby sitter menjadi unsur yang sangat penting dalam proses perekrutan diyayasan kami. Kami tidak akan menerima calon baby sitter yang tidak jelas asal usulnya.

Calon pekerja harus disertai :
- Kartu Identitas Asli (KTP / Surat Domisili)
- Ijazah Formal / Informal
- Surat Izin Orang Tua / Wali
- Data referensi lainnya yang mendukung

Kami juga mengadakan interview pra perekrutan yang mencakup background, tingkat pendidikan, gambaran kerja baby sitter serta motivasi kerja dan lain-lainnya guna mendapatkan informasi lebih dalam tentang calon baby sitter. Baby Sitter yang tersedia sebagian besar berasal dari Jawa Tengah, dengan level pendidikan SLTP / SLTA / sederajat

PELATIHAN BABY SITTER SEBELUM BEKERJA
Pelatihan keterampilan kerja di bidang baby sitter, kami ajarkan kepada setiap calon baby sitter yang masuk ke LPK PUTRI PERTIWI. Kami juga mengajarkan tentang etika dan mental kerja agar setiap baby sitter yang kami pekerjakan dapat menjalankan pekerjaannya dengan semaksimal  mungkin.

Setiap baby sitter yang sudah menjalani pelatihan dan telah membuktikan bekerja dengan baik pada seorang majikan selama minimal 6 bulan akan kami berikan sertifikat keterampilan baby sitter.

0 komentar:

Posting Komentar

Lokasi Yayasan Putri Pertiwi