page contents YAYASAN PUTRI PERTIWI ~ ADMIN 087771249567

PEREKRUTAN DAN PELATIHAN BABY SITTER

LPK Putri Pertiwi melakukan seleksi ketat terhadap calon baby sitter, terutama asal-usul harus jelas. Hal ini untuk meminimalisir kemungkinan tindakan kriminal yang bisa dilakukan ketika mereka bekerja.

INFAL LEBARAN 2023

Haloooooo Bunda dan Ayah.... Apa Kabar Bunda Ayah ?? Semoga Selalu Dalam Keadaan Baik dan Sehat Selalu.. Lebaran tinggal beberapa bulan lagi nih Bunda Ayah. Pasti dunkz Babysitter / ART Bunda Ayah pada CUTI LEBARAN kan ?? Naaahh Naaaahhh Kan Bunda Ayah pasti Bingung ?? Apalagi Bunda Ayah yang sibuk dengan kerjaan kantornya.

'>

LOWONGAN KERJA INFAL

Syarat - Syarat : - Wanita 18 s/d 40 Tahun - Niat Kerja, Jujur, Bertanggung Jawab, Disiplin, Bersihan, Cekatan - Membawa Identitas Jelas KTP Asli/KK/Ijazah

WAITING LIST INFAL 2023

Lebaran tinggal beberapa minggu lagi nih Bunda Ayah. Pasti dunkz Babysitter / ART Bunda Ayah pada CUTI LEBARAN kan ?? Naaaahhh Kan Bunda Ayah pasti Bingung ?? Apalagi Bunda Ayah yang sibuk dengan kerjaan kantornya. Yayasan Putri Pertiwi menyediakan infal lebaran harian dan bulanan.

SEKILAS LPK PUTRI PERTIWI

Yayasan Putri Pertiwi adalah agent penyalur Baby Sitter Bayi/Balita/Rawat Jompo/Rawat Orang Sakit dan Pembantu Rumah Tangga (PRT) / Asisten Rumah Tangga (ART) wilayah Tangerang, Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor dan Luar Kota. Pengurus Yayasan Putri Pertiwi akan melayani dengan tulus dari hati, bagi Majikan/Klien dan Baby Sitter/ART yang ingin bertanya jawab dengan kami.

CHANNEL YOUTUBE

404 Not Found

We're sorry but we could not find the page you are looking for.

This may happen if you have entered site url incorrectly or this page doesn't exist anymore.

You can try searching page again or go back to home.

Lokasi Yayasan Putri Pertiwi